Sabtu, 20 Februari 2010

“SURVEY DAPAT DOLLAR TANPA MODAL”

Assalamualaikum n salam netter…
Pada postingan kali ini saya akan membagikan kepada teman semua tentang salah satu cara menghasilkan dollar di internet tanpa modal….mau???.....ceppe dulu…..hehehe just kidding.

Sebelum kita mulai ada baiknya kita mempersiapkan bahan2nya terlebih dahulu seperti : tepung terigu,mentega,telur 3 biji (eit……eit……eit….ntar dulu mank kita mw bwt kue……)oia gw lupa abis lapar sich, gak konsen jadinya. OK kita lanjut, bahan yang perlu di sediakan adalah seperangkat alat komputer beserta jaringan (kalo gak ada silahkan ke warnet or rumah tetangga….),punya email klo gak punya bwt aja digmail or yahoo…gratis ko’),punya rek online paypal aja dah cukup (klo belum punya silahkan daftar di www.paypal.com untuk tutorialnya cari aja di google……mudah ko’ n GRATIS lagi),kyaknya udah cukup deh bahan2nya …….hmmmm…..mmm….mmAAA ada satu yang lupa sepotong roti dan segelas tea manis……J.Setelah bahan2nya udah disiapin marilah kita berdoa sejenak agar diberi kemudahan oleh ALLAH SWT n GO………………….
Langkah2 yang harus dilakukan adalah daftar dulu di situs survey http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=cyberndut mudah n GRATIS ko’ tinggal masukin aja user,password, and email kamu.setelah itu survey deh…..
- Untuk pendaftaran gratis anda akan langsung dapat $6
- Ikut survey sebulan sekali, setiap survey anda akan langsung dapat $6 – maksimum
- Ada kuis bulanan hadiahnya $500
- Jika anda mendapatkan rekrut referral baru anda akan mendapatkan $ 1.25/orang
- Trus jika dollar anda udah $78,silahkan aja cairkanke rek paypal anda,bayangkan klo melihat kurs dollar skrg kira2 anda akan mendapatkan +- 780rb…lumyan kn bwt bayar kost…..heheheJ

Semua kegiatan survey menggunakan bhs inggris,jadi bagi yang gak tau bhs inggris seperti saya..:) saya sarankan untuk menggunakan google translate agar mudah.Trus kalimat surveynya harus sesuai dgn keadaan situs yang nanti anda survey bisa dilihat dari segi tampilan,kecepatan loading,system, terserah anda deh mw survey apaan…….yang penting jangan gunain kata2 jorok….

Ok sekian dulu postingan dari saya mudah2an bermanfaat bwt teman semua n jangan lupa tinggalakan comment ( entah itu kritik,saran,nasihat,ato no hp teman…..hehehe ) insyaAllah saya akan balas.


Terima Kasih.,
Cyber_Ndut
Wassalam…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar