Sabtu, 20 Februari 2010

VIRUS MUST DIE!!!

Assalamualaikum n salam netter…..

Terima kasih bwt Teman yang msih setia membaca postingan saya…J,Bebeda dengan postingan saya yang kemaren kali ini saya akan posting tentang virus,Tp saya tidak akan menjelaskan apa itu virus melainkan saya akan memberitahu gimana sich cara menghilangkan virus.

Sebenarnya artikel ini bukan hasil karya saya melainkan artikel asing yang saya terjemahkan ke bahasa INDONESIA dengan sedikit polesan…

OK kita langsung saja…jangan lupa siapkan pisang gorang dan tea manis biar g bosen depan computer……ini langkah2nya :

  1. Restart computer/laptop.
  2. Pada saat boot tekan f8 ( biar msuk bios unt boot…. )
  3. Pilih safe mode pada menu (biar virusnya g menyebar terlalu cepat..:) )
  4. Setelah masuk ke system windows,jalankan PCMAV trus scan N wait deh……Berhubung saya orang INDONESIA jd saya gunakan PC Media Antivirus sebagai senjata pamungkasnya.
  5. Next setelah selesai blok deh semua virus yang terdeteksi klik clean file system atw klik cure file ( jika clean file system g aktif ) .
  6. Udah deh…J…….eits tunggu dulu….setiap virus jika dihapus menggunakan antivirus ia akan meninggalkan file2 sampah jd kita harus bersihkan dulu file sampahnya….dengan cara menjalankan program ATF-cleaner bias didownload di http://majorgeeks.com/ATF_Cleaner_d4949 klo g bisa search aja di paman google….Selesai deh….Tinggal restart ulang aja…..

Ilmu sekecil apapun apabila dimanfaatkan dengan baik akan menjadi amat besar,jadi jangan pernah meremehkan suatu Ilmu……….Thanks by cyber_Ndut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar